Sabtu, 16 Januari 2010

November 26, 2007 gempa pertamaku

hi guys,,gua balik lagi buat nyalurin unek2 gua hari ni..
I wanna move from Padang as soon as possible..Why??
Gila men,, dalam waktu 24 jam terjadi 3 kali gempa..36 jam udah 4 kali gempa..
Gini niih ceritanya,,kemaren hari minggu 25 Nov 2007,,jam 9.55 pagi..gua lagi mandi..Lagi asiik2nya mandi neh gua ngerasa ko lantai kamar mandi kos gua gerak..Wah,,jangan2 gempa niih..2 detik berikutnya suara gemuruh kenceng truz botol2 yg ada di tembok pembatas kamar mandi pada jatuh…Mati aja lo,,ternyata gempanya kenceng..
Aduuh,,mana posisi badan lagi ga pake benang sehelaipun gini..Masa mo keluar kamar mandi cuman pake handuk doank..Akhirnya setelah berkompromi gengsi gua milih buat te2p bertahan di kamar mandi..jadilah gua berdoa ja biar gempanya ga tambah gede truz cepet selesai..Konyol juga kalo mati tanpa busana gini..
Akhirnya sekitar 1 menit gempa brenti truz gua terusin lagi mandi gua g sempet tertunda..Untung dh ga da yg ambruk,,..Habis tu ngeloyr pergi cari tempat sarapan..
Sore maen ke kantor,,balik kantor jam 12an..Nyampe kos sama Abi diajak nonton film,,The Day After Tomorrow..Berhubung blom ngantuk yaudah ok aja deh..Waktu pas adegan tuh film lagi menegangkan..pas badai ma tornado nyerang LA….kita ngerasa da yg goyang2 lagi gempa lagi sekitar jam 1 lewat lah..Tapi kecil,,waktu mo keluar dari pintu udah brenti,,,Akhirnya nonton lanjut lagi.. Blom nyampe 5 menit,ga cuma sekedar goyang..Atap kos bunyi kaya mo jatuh..Sepakatlah gua ma Abi lari keluar rumah..Orang2 semua pada keluar,,tiang lstrik aja ampe goyang2 kenceng gitu..Kira2 2 menit masih goyang..Haduuh,,gempa dateng ko pas lagi asiik mandi,,lagi asiik nonton film..Mengganggu kesenangan aja..huuh..
Akhirnya setelah ngerasa cukup aman balik lagi deh nerusin film mpe tamat setelah itu tidur sambil te2p waspada..Gimana bisa tidur nyenyak disini kalo kaya gini mulu..Eh tadi sore sekitar jam 4 gempa lagi tapi kecil..Haduuh,,jadi makin parno ja niih..Sampe2 tiap da getaran dikit langsung waspada…pak Eddy pindahin donk kantor P3BS kemana kek,,Medan,,Palembang apa suku2 ke Jawa yang aman gitu..
Posted by killio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar